ads ads ads ads ads ads ads

27 Agustus 2010

Blood Diamond


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 8 Desember 2006
Genre : Adventure | Drama | Thriller
Starring : Leonardo DiCaprio, Djimon Hounsou
Info : http://www.imdb.com/title/tt0450259
Quality : -
Size :
   


Sinopsis 
Set selama Sierra Leone Perang Saudara tahun 1999, film ini menunjukkan negara terkoyak oleh perjuangan antara tentara pemerintah dan pasukan pemberontak. [1] Film ini menggambarkan banyak kekejaman perang itu, termasuk amputasi pemberontak 'tangan orang untuk menghentikan mereka dari suara dalam pemilu mendatang.

Film ini dimulai dengan penangkapan Solomon Vandy (Djimon Hounsou), seorang nelayan Mende, oleh Front Persatuan Revolusioner (RUF) ketika mereka menyerbu pemberontak desa Sierra kecil Leonian dari Shenge. Terpisah dari keluarganya, Salomo diperbudak untuk bekerja di ladang berlian di bawah komando Kapten Poison (David Harewood) sementara putranya Día adalah wajib militer ke dalam pasukan pemberontak, cuci otak akhirnya mengubahnya menjadi seorang pembunuh mengeras. RUF menggunakan berlian untuk mendanai upaya perang mereka, sering trading mereka secara langsung untuk senjata. Saat bekerja di ladang berlian RUF sebagai buruh paksa, Solomon menemukan berlian besar warna pink yang langka. Beberapa saat sebelum pasukan pemerintah melancarkan serangan, Kapten Poison melihat Salomo menyembunyikan berlian. Kapten Poison terluka dalam serangan itu sebelum ia bisa mendapatkan batu itu, dan keduanya ia dan Salomo dibawa ke penjara di Freetown, ibukota Sierra Leone.

Danny Archer (Leonardo DiCaprio), seorang mantan Anglo-tentara bayaran dari Rhodesia (kini Zimbabwe), perdagangan senjata untuk berlian dengan seorang komandan RUF. Ia dipenjarakan setelah ditangkap penyelundupan berlian ke negara tetangga Liberia, dan berlian yang disita. Dia telah mengangkut berlian ke tentara bayaran Afrika Selatan bernama Kolonel Coetzee (Arnold Vosloo), yang pada gilirannya digunakan oleh perusahaan Afrika Selatan berlian Van De Kaap eksekutif (Marius Weyers) dan wakilnya Simmons (Michael Sheen). Coetzee adalah mantan komandan Archer di 32 Batalyon, unit yang paling dihiasi dari Perang Perbatasan Afrika Selatan, terdiri dari tentara Angola dan Rhodesia dan Afrika Selatan perwira putih. Archer adalah putus asa cara untuk membayar Kolonel Coetzee untuk berlian yang diambil dari dia ketika dia ditangkap dan di penjara, di penjara yang sama sebagai nelayan. Sementara di penjara, ia overhears Kapten Poison mengomel kepada Salomo tentang penemuan intan besar dan memutuskan untuk memburu batu. Dia mengatur pembebasan Salomo dari penjara dan menawarkan untuk membantu dirinya menemukan keluarganya dengan imbalan berlian.

Download
1. Indowebster = Blood Diamond

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: