ads ads ads ads ads ads ads

26 Agustus 2010

Bitch Slap


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 6 November 2009
Genre : Action | Comedy | Crime
Starring : Julia Voth, Erin Cummings
Info : http://www.imdb.com/title/tt1212974
Quality : -
Size :
   


Sinopsis
Tiga perempuan muda yang sangat berbeda; seorang penari telanjang bawah-dan-keluar bernama Trixie (Julia Voth), seorang pembunuh kekerasan, obat-berjalan dan mantan narapidana bernama Camero (Amerika Olivo), dan penengah perusahaan dijuluki Hel (Erin Cummings), tiba di padang pasir terpencil tempat persembunyian untuk memeras rampasan besar, senilai lebih dari $ 200 juta dalam berlian, dari gembong bawah kejam. Tidak ada dari ketiga perempuan yang mereka tampaknya, dan mereka semua memiliki motif tersembunyi dalam mencari harta dicuri. Semua dari mereka adalah lesbian, meskipun sangat tersirat bahwa Trixie adalah biseksual.

18 jam sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa mereka telah menculik seorang gangster bernama Gage (Michael Hurst) yang mereka terus dalam bagasi mobil mereka dan mereka berusaha memaksanya untuk mengungkapkan di mana harta yang terkubur. Dia menolak, percaya mereka akan membunuhnya juga, tapi Hel menjanjikan dia tidak akan dirugikan. Tapi setelah ia mengambil Trixie dan mencoba menggunakan dia sebagai sandera untuk melarikan diri, Camero Gage tunas mati, terhadap keinginan Hel. Hel Camero mengatakan bahwa ia tidak membuat janji tersebut Gage pribadi. sel telepon berdering-Nya dan mereka percaya Gage terhubung ke Pinky terkenal. Seorang tokoh legendaris hampir Pinky adalah menghunus pedang pembunuh.

Hal menjadi lebih rumit ketika polisi tiba. Hel, Camero dan Trixie menyembunyikan tubuh dalam bagasi mobil dan mampu meyakinkan Wakil Fuchs (Ron Melendez) untuk pergi. Unknown kepada mereka, lima malam lalu, dia berada di penonton ketika Trixie dilakukan sebagai penari telanjang untuk merayu Gage.

Download
1. Indowebster = (CD1) | (CD2)

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: