ads ads ads ads ads ads ads

26 Agustus 2010

Bedtime Stories


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 31 Desember 2008
Genre : Comedy | Family | Fantasy
Starring : Adam Sandler, Keri Russell, Carmen Electra
Info : http://www.imdb.com/title/tt0960731
Quality : -
Size :
   


Sinopsis
It's 1974, dan seorang pria dengan nama Marty Bronson (Jonathan Pryce) adalah menceritakan sebuah cerita. Film ini bercerita tentang dirinya sebagai pemilik hotel kuno yang juga berlari sendiri dan anak-anaknya 2. Putri (Abigail Droeger), pada 12 tahun sangat serius berpikiran dan menjalankan meja depan efisien. Dan putra (Thomas Hoffman), pada 10 tahun, memiliki imajinasi yang luar biasa yang akan membawanya ke mana pun. Sedikit sekali anak-anak tahu adalah bahwa meskipun motel di hutang, dan Marty dipaksa untuk menjual ke pria Inggris dengan nama Barry Nottingham (Richard Griffiths). Namun, Marty hanya akan menjual Barry bawah perjanjian bahwa putranya menjalankan tempat ketika ia cukup umur.

Maju cepat dan kita melihat hotel kuno empat kali lipat dalam ukuran dan tidak lagi suatu bentuk keluarga tetapi lebih untuk orang kaya dan terkenal, dan anak Marty Skeeter Bronson (Adam Sandler) adalah tukang hotel. Dan ketika Nottingham mengumumkan rencana untuk membangun hotel baru ia menunjuk orang lain dengan nama Kendall (Guy Pearce) untuk menjadi manajer.

Setelah bekerja, Skeeter dilihat adiknya adalah ulang tahun keponakan nya (yang dia tidak melihat dalam 4 tahun). Ada kakaknya Wendy (Courteney Cox) menginformasikan bahwa sekolah bahwa anak-anak Patrick (Jonathan Morgan Heit) dan Bobbi (Laura Ann Kesling) hadir, bahwa dia sendiri adalah pokok pada, sedang ditutup dan harus pindah ke Arizona untuk pekerjaan dan meminta Skeeter jika ia bisa melihat anak-anaknya. Skeeter Meskipun tidak tahu dan keponakan keponakannya sangat baik, dia setuju.

Download
1. Indowebster = Bedtime Stories

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: