ads ads ads ads ads ads ads

25 Agustus 2010

Batman Begins


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 15 Juni 2005
Genre : Action | Crime | Drama
Starring : Christian Bale, Katie Holmes
Info : http://www.imdb.com/title/tt0372784/
Quality : -
Size :
   


Sinopsis
Sebuah kerumunan besar kelelawar terbang dari kiri ke kanan ditembak. Kembali-diterangi oleh langit kemerahan, mereka membuat bentuk simbol Batman.

kilas balik jauh: Bruce Wayne dan Rachel Dawes sedang bermain di taman Wayne Manor. Bruce jatuh sebuah disegel dengan baik dan patah tulang lengannya. Dia kemudian diserang oleh segerombolan kelelawar muncul dari celah menganga besar di dasar sumur.

Present: Bruce terbangun dari mimpi buruk di penjara Cina. Ini menjadi jelas bahwa Bruce secara teratur diserang oleh narapidana lain yang tawuran dengan dia 6-1 saat sarapan. Setelah dipukuli mayoritas dari mereka, Bruce dihukum dengan kurungan tersendiri oleh penjaga penjara. Dalam soliter, Bruce didekati oleh seorang pria bernama Henri Ducard (Liam Neeson). Ducard menampilkan banyak pengetahuan dan otoritas dengan mendapatkan pemirsa dengan Bruce dari penjara dan dengan menyatakan bahwa ia tahu siapa Bruce. Bruce Ducard kemudian menawarkan tempat di Liga Shadows - sebuah kolektif dari warga dan pembunuh. Dia menganggap bahwa Liga Bruce dapat menawarkan jalan untuk keadilan sejati bukan 'penguncian dirinya pergi dengan penjahat untuk membawa mereka pada satu per satu. " Ducard mengatur untuk Bruce akan dirilis pada pagi hari, ketika ia harus memutuskan apakah dia akan menerima tawaran Ducard's. Yang harus ia lakukan sehingga ia harus memilih bunga biru langka dari lereng timur dan membawanya ke puncak gunung di dekatnya.

Bruce dilepaskan dan melaksanakan tugasnya. Setelah membawa bunga itu ke puncak gunung, Bruce menemukan dirinya di depan pintu kantor pusat Liga Shadows. Di dalam ia bertemu dengan Ra's al Ghul (Ken Watanabe), ketua Liga, dan dihadapkan oleh Henri Ducard sekali lagi. tangan Bruce atas bunga biru dan dalam melakukannya menyelesaikan tes-nya untuk keanggotaan. Ducard serangan tiba-tiba dia, peringatan Bruce kelelahan bahwa kematian tidak menunggu Anda siap. " Meskipun Bruce melawan kembali, ia dipukuli dan mudah runtuh.

Download
1. Indowebster = Batman Begins

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: