ads ads ads ads ads ads ads

25 Agustus 2010

Babylon A.D.


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 3 September 2008
Genre : Adventure | Action | Sci-Fi
Starring : Vin Diesel, Michelle Yeoh
Info : http://www.imdb.com/title/tt0364970
Quality : DVDRip
Size : Avi (700Mb) 
   


Sinopsis 
Beberapa dekade di masa depan, Toorop bernama tentara bayaran (Vin Diesel) menerima kontrak dari mafia Rusia, Gorsky, yang memerintahkan dia untuk membawa seorang perempuan muda hanya dikenal sebagai Aurora (Melanie Thierry) ke New York. Untuk mencapai tujuannya, Toorop Gorsky memberikan berbagai senjata serta paspor PBB yang harus disuntikkan di bawah kulit leher. Toorop, bersama dengan gadis dan wali biarawati Suster Rebeka (Michelle Yeoh), perjalanan dari Biara Noelite di mana mereka tinggal di Rusia untuk mencapai Amerika.

Kota dan kota-kota di Rusia telah berubah menjadi berbahaya, lebih kumuh dihuni oleh perang dan kegiatan teroris, memaksa Toorop, Aurora, dan Rebeka untuk menghadapi bahaya dari elemen manusia, sambil melarikan diri dari kelompok yang tidak dikenal tentara bayaran yang mengaku telah dikirim oleh ayah Aurora diduga tewas. Tegangan situasi manusia menyebabkan Aurora untuk bertindak keluar dengan cara yang aneh bahwa baik Toorop, atau Rebeka bisa menjelaskan. Pada satu kesempatan seperti itu, Aurora tampak, tanpa alasan, panik dan lari dari stasiun kereta yang penuh sesak, sesaat sebelum dibom.

Kemudian, mereka dipaksa untuk naik kapal selam yang membawa pengungsi ke Kanada. Ada terlalu banyak pengungsi untuk mengambil sekaligus, sehingga kapal selam itu dipaksa untuk meninggalkan beberapa, bahkan kalau perlu menembak mereka. Aurora, marah dengan hilangnya nyawa, tiba-tiba tahu bagaimana untuk mengoperasikan kapal selam berusia tiga puluh tahun, tanpa pernah belajar tentang itu.

Suster Rebeka menjelaskan kepada Toorop bahwa Aurora bisa bicara sembilan belas bahasa yang berbeda oleh usia dua tahun, dan selalu tampaknya tahu hal-hal yang tidak pernah belajar. Ketika, tiga bulan sebelum meninggalkan dengan Toorop, ia mulai bertindak dalam cara dia tidak pernah sebelumnya. Hal ini terjadi setelah kunjungan dokter Noelite yang diberikan pil untuk Aurora. Dokter menyuruhnya pergi ke Amerika, dan mengatur agar Toorop untuk mengambil mereka.

Download
1. Indowebster = Babylon A.D.

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: