ads ads ads ads ads ads ads

23 Agustus 2010

Armored


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 4 Desember 2009
Genre : Crime | Thriller
Starring : Matt Dillon, Jean Reno, Laurence Fishburne
Info : http://www.imdb.com/title/tt0913354
Quality : DVDRip
Size : Avi (700Mb) 
   


Sinopsis
Film ini diawali dengan Ty (Columbus Short), karakter utama, akan bekerja seperti hari-hari lainnya. Mereka pergi ke bank dan mengambil sesuatu yang harus dipindahkan.

Begitu mereka keluar bank dengan uang itu, Baines (Laurence Fishburne) sinyal bagi mereka untuk menunggu. Dia mengatakan sebuah van hitam telah mengitari truk mereka dua kali, dan untuk melihat pada. Mereka beban dan pindah. Namun, saat bepergian sepanjang jalan kembali, kios truk mereka. Baines mencoba untuk memulai truk, tapi tidak bisa. Truk itu telah disabotase oleh seseorang meletakkan gula dalam tangki bensin.

Mereka mencoba radio untuk membantu, tetapi tidak bisa, mereka berada di radio zona mati. Saat itu, van hitam kecepatan di belakang truk dan empat pria di masker gas melompat keluar dan tongkat bom ke jendela belakang. Ty mencoba untuk melarikan diri, tetapi terjebak di samping bom. Bom itu meledak, dan ... meluncurkan roket botol ke dalam truk. Semua itu hanya lelucon yang dimainkan di Ty. Mereka semua tertawa itu dan perjalanan pulang, dan mengatakan itu sebuah lelucon.

Setelah bekerja, Ty dan semua rekan-rekan kerjanya berada di bar, membahas bagaimana orang lain telah berhasil merampas truk lapis baja sebelumnya, untuk menilai bagaimana Ty bereaksi. Mike (Matt Dillon) membawa pulang Ty, tapi berhenti di hot dog berdiri pertama. Mereka mendapatkan hot dog, dan dalam perjalanan pulang dari dudukannya, Mike istirahat berita - Ty mereka ingin membantu dengan perampokan. Rencana mereka adalah untuk mengambil $ 42 juta dari bank, tapi bukannya memberikan itu dimana seharusnya pergi, mereka ingin menyimpannya semua, obor truk, dan palsu dirampok.

Download
1. Indowebster = Armored
Pass: black

Subtitle
1. English

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: