ads ads ads ads ads ads ads

25 Agustus 2010

28 Weeks Later


= RINGKASAN FILM =
Release Date : 10 Mei 2007
Genre : Horror | Sci-Fi | Thriller
Starring : Robert Carlyle, Catherine McCormac
Info : http://www.imdb.com/title/tt0463854
Quality : -
Size : MKV (350Mb) 
   


Sinopsis 
Selama wabah virus kemarahan di Inggris, Don (Robert Carlyle) dan istrinya, Alice (Catherine McCormick) bersembunyi di sebuah rumah negara dengan empat orang lain. Don dan Alice senang bahwa dua anak mereka berada di sekolah perjalanan ke Spanyol dan dengan demikian jauh dari bencana. Mereka membiarkan anak muda untuk memasuki rumah tetapi terinfeksi mengikutinya dan mendobrak masuk yang lain akan terbunuh. Don meninggalkan Alice untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Dua puluh delapan minggu kemudian, terinfeksi memiliki semua mati kelaparan. Kekuatan NATO yang dipimpin Amerika telah dijamin bagian dari London dan kini mengijinkan kembalinya warga Inggris yang telah luar negeri selama terjadinya wabah. Diantaranya adalah Don dan anak-anak Alice, Tammy dan Andy (Imogen Poots dan Mackintosh Muggleton). Semua orang tinggal di Zona Hijau, daerah aman di Isle of Dogs, sebuah semenanjung di East End London. Snipers patroli atap dalam kasus wabah lain. Membiarkan Zona Hijau adalah dilarang karena tentara masih membersihkan mayat-mayat yang telah membusuk selama enam bulan. Don mengelola salah satu bangunan apartemen di zona itu. Dia mengatakan Tammy dan Andy bahwa ia mencoba untuk menyelamatkan ibu mereka tetapi ada harapan. Tammy dan Andy memutuskan untuk menyelinap ke London dan mengunjungi rumah lama mereka untuk mengambil barang-barang pribadi. Di sana, Andy menemukan Alice di loteng, mengigau tapi masih hidup.

Para tentara NATO mengambil Alice kembali ke Zona Hijau. Seorang petugas medis Angkatan Darat, Scarlet (Rose Byrne), menemukan luka gigitan segar dan tidak pada tes darah. Alice memiliki virus kemarahan padat dalam darahnya tetapi kebal terhadap dampaknya. Namun ia adalah pembawa yang bisa menulari orang lain dengan air liur-nya atau darah. Komandan, Stone (Idris Elba), Alice perintah dieksekusi meskipun dia bisa memegang rahasia untuk menyembuhkan virus. Sementara itu, Don sneaks ke mana Alice sedang terus. Tammy dan Andy yang pahit menuduhnya meninggalkan dan ia ingin menjelaskan dirinya sendiri. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya. Mereka mencium lembut dan Don terinfeksi virus. Menjadi orang gila marah, ia meremukkan tengkorak Alice dan lolos ke Zona Hijau, menewaskan beberapa tentara dan lain-lain menginfeksi.

Download
1. Indowebster = 28 Weeks Later

Subtitle

Koleksi Film Lainnya

0 Komentar: